Friday, October 1, 2010

Cupcakes Pop....

Wanna try some?? huaaahh I want it, want it.....says my boy, He wants to eat them alot. And forbidden for me to take a picture although I just take his cake for awhile.....OMG! He really wans it!

Aku sebenarnya buat ini ada dua versi yang bulat dan yang bentuk cupcake. Kebayang ada Childrens days aku langsung niat bikin nih cake.....selain American Risoles andalanku juga.
Imut bin lucu emang ....apalagi kalau liat bentuk-bentuk nya yang aneka rupa di Bakerella wah mana tahan....ngecesss.

Ini aja aku buat ...seharian keknya mlototin gambarnya aja....:))


Satu lagi....di singapur aku masih cari stik loli yang harganya murahan nih. kali ini aku masih pakai wilton....hiks.



Cantik kan kalau sudah dikemas.....anak-anak langsung pengen, yang berebut pastinya ibu-ibunya donk ha ha ha......
Senangnya ya hati ini.....




1 comments:

warnawarniku.blogspot.com said...

mbakk..kalo untuk cetakan cake pop yg bentuk cup cake nyari nya dimana sih ? atau pake cetakan apa? biar bisa dpt bentuk cup cake gt..aku nyari2 di sy ga ada..thx ya...

Post a Comment